Rabu, 09 Maret 2011

Undefined Land Rover Handphone Adventure


Nampaknya hal ini merupakan langkah yang bagus bagi Sonim yang tentu saja akan membuat popularitas Sonim semakin meningkat. Karena seperti kita ketahui, Land Rover adalah merek mobil Adventure yang beken di dunia. Setelah mengumumkan produk XP3 Enduro , tak berapa lama kemudian Sonim mengumumkan telah melakukan kerjasama dengan land Rover. Ke dua brand ini tahun depan bersama-sama akan meluncurkan produk ponsel kasar dan merupakan ponsel pertama yang selalu hidup sepanjang hari.


Untuk pertama kalinya di pertengahan 2009 nanti akan tersedia dua model, yakni Land Rover S1 dan Land Rover S2 G4. Rencananya Sonim Land Rover bakal melakukan kontrak dengan beberapa operator top di Eropa untuk menyebarkan ponsel petualangan ini di 40 kota.

ImageShack, share photos, pictures, free image hosting, free video hosting, image hosting, video hosting, photo image hosting site, video hosting site


Seperti juga Sonim XP3, ponsel-ponsel Land Rover sanggup tenggelam dan tahan terhadap garam, kabut,kelembaban, hawa panas dan benturan

Land Rover, selain manufaktur mobil, ternyata bisa menciptakan ponsel sekokoh produk mobilnya. Perusahaan Land Rover dengan bekerja sama bersama Sonim Technologies, tersebut mengikuti konsep yang sama untuk ponsel ciptaannya ketika membuat mobil. Ponsel Land Rover tampak kokoh di semua kondisi. Land Rover S1, ponsel yang kuat dan tahan di temperature lebih dari 300 derajat, dapat dibenamkan di air atau cairan lainnya, diinjak gajah, dan dapat bekerja dengan baik di lingkungan yang lebih dingin. Walaupun menurut surat kabar The Sun,handphone S1 ini sempat hancur ketika dilindas truk seberat tiga ton, namun ponsel ini masih bisa digunakan walaupun telah dipanggang di suhu 150 derajat.



Namun, sayangnya ponsel S1 ini bukanlah smartphone. Land Rover S1 ini menawarkan camera 2 megapiksel, baterai yang mampu bertahan hingga 1,500 jam dan ringtone yang keras sehingga pengguna akan cepat mengetahuinya. Ponsel ini akan hadir di Inggris dengan kontrak Orange untuk £25 per bulan dan dari Tesco seharga £249.99. Perusahaan Land Rover mampu memberikan kekuatan produk mobile, sedangkan Sonim menjadi partner berlisensi untuk ponsel yang didesain khusus untuk adventure outdoor yang eco-friendly. Untuk Land Rover S1 dan Land Rover S2 G4 akan hadir di pertengahan 2009, sedangkan untuk Land Rover S3 akan hadir di akhir tahun ini.

Ponsel Land Rover ini akan memiliki fasilitas Bluetooth, tahan garam, kabut, kelembapan, tahan banting walaupun dijatuhkan 1.6 meter dari segala sudut. Ponsel S1 ini dilengkapi casing anti air yang terbuat daru XENOY, revolusi plastic yang terbuat dari botol bekas dan film. Sementara Bob Plaschke, Chief Executive Officer Sonim mengungkapkan, pihaknya berusaha untuk menggunakan kesempatan mengkoneksikan adventure global dengan adanya ponsel yang kokoh ini.



General Information
Anncounced2007, 4Q, [12] December
Released2007, Q4, [12] December
Dimensi114x50x22 mm
Berat / Volume130.3 gram / 125 cc
WarnaBlack, Yellow & Black
System
2 G NetworkGSM 900 / 1800 / 1900
3 G Network
CPU Type
CPU Speed
Sistem Operasi Type
GUI Version
Memory
Memory10 MB
Eksternal MemoryNo
Memory Included
Phone Book500 entries
Call RecordsYes
Memory Option
Display
Jenis Layar / WarnaTFT, 65 ribu warna
Resolusi Layar128 x 160 pixels
Ukuran layar1.77 inch , 28 x 35 mm
Layar Tambahan
Qwerty KeyboardNo
Touch ScreenNo
Opsi Layar & Input method- Wallpapers
Camera
Main Camera resolution[ 0 x 0 pixels ]
Secondary CameraNo
Video Recording
Camera Feature
Audio and Multimedia
RingtonesVibration; Polyphonic, MP3, WAV ringtones
Speaker phone
Radio SupportNo
Audio & Multimedia Option- 2.5 mm audio jack
Netword Data and Conectivity
HSCSD
GPRSYes
EDGE
UMTS / HSDPA /HSUPA
WLAN - Wi-Fi
BluetoothYes v1.2
InfraredNo
USBYes, miniUSB (charging only)
Data Cable Included
Messaging and Office Productivity
MessagingSMS
WAPYes
Browser
Java
Email ClientNo
Feature- Shock, water and dust resistant
- Organizer
- Voice memo
- Stopwatch
- Count-down timer
- File manager
GamesYes
GPS SupportNo
Battery and Power management
Battery TipeLithium ion, Standar Battery [ ]
Battery Amperage1000 mAh
Batery OptionStandard battery, Li-Ion 1000 mAh
Standby Time 2G / 3G8 days 8 hours | 0 days 0 hours
Talk TIme 2G / 3G0 hours 0 minutes | 0 hours 0 minutes
Music Play time

2 komentar:

nangzaid mengatakan...

Name = DONNY L
address= ciracas,
jak-tim,
jl.penganten
ali,no.93,
gg.asem,
rt.04/06,
k-pos.13740,
indonesia
phone=+6281384171722
comment=
"sungguh mengagumkan"!tapi'..apakah benar2 ada?"...karna saya penyuplai/pemasok alat2 adventure di indonesia,baik darat,laut,udara&underground''..
-kirimkan saya sample/contoh hp land rover black/yellow-blacknya untuk promosi saya.thx

techfull mengatakan...

Ada boz..Kemarin saya sempet lihat di pasar klitikan pakuncen jogjakarta harga 2nd 2.5 jt..sayangnya saya tawar 2 jt tidak di kasih,cuma ada satu satunya di pasar itu warna kuning..