Jumat, 14 Januari 2011

Archos 70 Internet Tablet


Fitur Terbesar di atas tablet Home semua bisa dibandingkan di sini, tapi untuk dimasukkan ke dalam Singkatnya untuk Anda, Archos 70 tablet internet berjalan menggunakan OS Android 2.2, memiliki HDD 250GB, Wi-Fi b / g / n, grafis accelerometer, bluetooth, 3G penarikan dan Processor 1GHz. Tablet 7 Home hadir dengan 660MHz processor, Android 2.1, 802.11 b / g, dan sampai 8GB penyimpanan onboard. 
Dengan spesifikasi yang terlihat bagus, Archos 70  hanya USD 349,99. dengan harapan harga yang terjangakau konsumen dapat memilih sebagai alternatif selain Ipad Android
Ini bukan pertama kalinya bahwa Archos telah berkecimpung dalam Android dan tentu tidak akan menjadi yang terakhir yang baik. Sementara tablet lainnya biasanya yang terbatas, mungkin, 64GB atau lebih penyimpanan, Archos 70 berjalan jauh lebih besar dengan 250GB hard drive. Event Hough telah bahwa penyimpanan banyak lagi, tablet dapat tetap cukup tipis (0,55-inci) dan cahaya (14 ons).
Selain dari “baja PVD unik di atas cetakan stainless terstruktur” desain, Archos 70 juga dilengkapi dengan Android 2.2 kompatibilitas Froyo, Flash 10.1, output HDMI, penarikan dukungan, 720p HD video playback, 3D animasi bingkai foto, Appslib, WiFi, kapasitif touchscreen, dan built-in webcam.
Sama seperti pemain Archos MP3 tidak sedikit untuk mengambil menggigit keluar dari pangsa pasar iPod, saya tidak benar-benar mengharapkan baris ini dari tablet Androiddari Archos untuk membuat banyak penyok di kas Apple. Yang mengatakan, mereka yang mencari alternatif Android mungkin ingin memberikan Archos cincin. 
Untuk informasi  ARCHOS 70 internet tablet silahkan kumjungi www.ARCHOS.com

Tidak ada komentar: